Langkah Sukses Belajar Admob khusus Pemula

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.


Apakah kamu adalah pemula yang ingin belajar google adsense?. Nah jika ya, om tante cocok nih baca artikel Langkah Sukses Belajar Admob khusus Pemula ini. Beberapa waktu yang lalu saya mempublish sebuah status di facebook tentang grup / kelas online tempat belajar google adsense. Disana akan membahas secara detail bagaimana caranya mendapatkan uang dari google adsense. Masih banyak yang belum tau atau dan bingung gimana caranya bermain adsense kan?. Jangan khawatir, di grup tersebut akan dibahas mulai dari pembahasan yang basic hingga advance.
Berikut keterangan lebih lanjutnya…
Nama dari kelas online ini adalah si tukang tidur main adsense. Ini bukan belajar yang biasa atau yang asalan-asalan saja. Saya akan membimbing mereka yang bergabung di kelas online ini secara maksimal.
Pembahasan mulai dari basic seperti gimana cara menentukan niche untuk blog atau web yang akan digunakan untuk google adsensenya, gimana cara membuat blog / web, cara melakukan seo onpage & offpage agar webnya ramai dikunjungi dan cara-cara lainnya. Pembahasan dibuat secara bertahap dengan step step yang jelas hingga materi tingkat advance.
Oya…Pembahasan atau materi juga bisa di request. Mantep ya?…Mudah-mudahan setiap member akan mendapatkan pencerahan gimana caranya mendapatkan uang dari google dengan cara yang benar.






Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik, Mohon maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbaru P*RN*G*R*FI, OB*T, H*UCK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan di tampilkan! ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment