KUMPULAN ALAT MATERI & BAHAN ADSENSE ADMOB TERBARU


Bisnis Adsense Admob adalah bisnis online terbaik untuk masa sekarang ini, bukan lagi suatu hal yang harus di pertanyakan secara panjang lebar karena Adsense Admob adalah produk Google yang bersifat Universal. Semua negara pasti ada yang menjalanan bisnis ini dimulai dari Ads You Tube, Blog hingga ke Admob.


AdMob adalah salah satu platform terbesar di dunia iklan mobile dan klaim untuk melayani lebih dari 40 miliar banner mobile dan iklan teks per bulan di seluruh situs Web mobile dan aplikasi handset.

Bagi yang belum mengerti mengenai Admob apa itu Admob ? serta mengapa, baiklah kita pelajari sejenak melalui artikel singkat ini. Admob adalah Adsense Portable Pay-per-click yaitu sebuah layanan iklan secara cell phone yang dulu di kelola oleh Omar Hamoui tetapi kemudian di akuisisi Search engines dengan nilai yang fantastis money 750 Juta.












Silahkan kalian pelajari untuk cek tutornya langsung di CHANNEL SERU penjelasan terlengkap & terjelas. Good Luck

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
10 Agustus 2018 pukul 09.26 ×

Maaf sob
Untuk tutorial instal saya dah berhasil dan masukkan API key saya yang blm paham karena di tampilan hp saya ndak ada kolom untuk masukkan api key
Mhon pencerahan.
Dan saya ucapkan terimakasih buanyak karena dng adanya blog dan vidio anda saya jadi agak fresh di bidang ads admob
Jangan lupa sob mengenai keywordnya...???😄😄😄
Mkasih
(from SURABAYA city)

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik, Mohon maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbaru P*RN*G*R*FI, OB*T, H*UCK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan di tampilkan! ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment